The Mutuam Group berkolaborasi dengan Vall d’Hebron Nursing School, milik Autonomous University of Barcelona, Spanyol. Dalam rangka salah satu program internalnya, mereka melakukan pertukaran antar universitas baik siswa maupun profesional.

Karena kerjasama ini, Vall d’Hebron Nursing School tahun ini kehadiran Dr. Erna Rochmawati dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia. Beliau adalah seorang profesional hebat dengan banyak minat dalam perawatan paliatif, dan salah satu tujuannya adalah untuk memperdalam pengetahuannya tentang sistem kesehatan kita dan pendekatan yang dibuat untuk orang dengan kebutuhan paliatif.

Oleh karena itu, dari Universitas, Mutuam Group diminta untuk mengatur sesi informatif tentang sistem dan operasi perawatan paliatif baik di Unit Rawat Inap dan perawatan di rumah. The Mutuam Güell Healthcare Hospital menerima pada hari Senin, 7 Mei, Dr. Erna Rochmawati, bersama dengan Dr. Juan Leyra, sebagai referensi dari UAB, untuk mengunjungi Unit Perawatan Paliatif dan kemudian mengetahui PADES, memberikan jawaban atas semua pertanyaan.

Grup Mutuam berterima kasih kepada UAB, Dr. Leyra dan Dr. Rochmawati untuk minat mereka dalam organisasi kami sebagai titik referensi untuk perawatan paliatif, HAI dan PADES.

 

 

Sumber : http://www.mutuamblog.com/atencio-sanitaria/grup-mutuam-rep-una-visita-de-la-indonesia-muhammadiya-university-per-coneixer-el-sistema-sanitari-i-de-cures-palliatives/