Tamu Spesial dari Malaysia

3 Desember 2018 oleh : superadmin

Magister Keperawatan UMY (MKEP UMY) kembali kedatangan mahasiswa dari luar negeri, yakni mahasiswa dari International Islamic University Malaysia (IIUM) sebanyak 10 orang, yang terdiri dari 8 mahasiswa dan 2 dosen pada Senin, (03/12) di Gedung Pascasarjana UMY. Kedatangan mereka ini dalam rangka tindak lanjut kerjasama yang telah dilakukan kedua institusi yaitu, dalam bentuk pertukaran pelajar.

Para mahasiswa dan dosen IIUM akan berada di UMY selama 6 hari. Mereka akan melakukan beberapa aktivitas, seperti diskusi bersama mahasiswa keperawatan UMY, keliling kampus UMY, dan aktivitas luar kampus seperti mengunjungi tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Direktur Eksekutif, Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional UMY , Dr. Eko Priyo Purnomo sangat mendukung kerjasama yang dilakukan oleh Prodi Ilmu Keperawatan UMY dengan IIUM. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan kedepannya semakin lebih baik. “Semoga teman – teman dari IIUM dapat menikmati kegiatan pembelajaran selama di UMY.” imbuhnya.

Semoga, dengan adanya kerjasama ini, dapat bermanfaat bagi mahasiswa keperawatan UMY, khususnya tentang wawasan dunia keperawatan, dalam rangka mewujudkan tujuan dari Magister Keperawatan UMY, yaitu Mampu mewujudkan magister keperawatan yang unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, berakhlak mulia sehingga mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.